Header Ads

Cara Agar Cepat Hamil Dengan Mudah


cara agar cepat hamil dengan mudah

Jika kalian para wanita mengalami kesusahan dalam kehamilan kalian tidak perlu malu atau minder, karena masalah seperti itu bukan cuman anda saja yang merasakan. Banyak orang mencari cara agar cepat hamil dengan mudah di berbagai media namun mendapatkan hasil yang tidak memuaskan.


Banyak wanita yang kesulitan mendapatkan kehamilan mereka hanya fokus mencari cara untuk mendapatkah kehamilan saja, namun itu adalah suatu langkah yang salah. Seharusnya anda mencari tahu terlebih dahulu permasalahan apa yang terjadi pada anda sehingga anda mengalami kesulitan mendapatkan kehamilan.

Selain itu peran pria atau suami juga harus ikut dalam menangani masalah ini, seorang suami juga harus mengetahui permasalah yang terjadi mengapa sulit mendapatkan kehamilan. Banyak suami yang tidak memperdulikan ini sehingga banyak membuat para wanita sedih.

1. Konsultasi Kepada Dokter

Konsultiasi kepada dokter adalah suatu cara wajib yang harus anda lakukan, berikan permasalahan anda kepada seorang yang mempunyai keahlian dibidang ini. Banyak orang yang merasa malu dan takut untuk melakukan konsultasi kepada dokter karena mereka akan menceritakan permasalahan yang bisa dibilang intim. Namun anda harus membuang rasa malu itu, jangan takut bercerita kepada dokter, karena dokter sudah mempunyai kode etik yang tidak akan menyebarkan permasalahan anda kepada siapapun.

Datanglah bersama pasangan anda kepada dokter, ceritakan semua permasalahan dan semua langkah langkah yang telah anda jalani untuk mendapatkan kehamilan. Dengan itu anda akan diberikan solusi oleh seorang yang mempunyai ahli dibidang ini dengan baik terhadap permasalahan anda.

2. Berolahraga 

Jika anda seorang yang tidak pernah melakukan olahraga sebaiknya anda tinggalkan kebiasaan ini. Olahraga sangat baik untuk meningkatkan kualitas sperma pada tubuh anda. Lakukan secara rutin seminggu 3 kali, atau jika perlu sehari sekali agar anda mendapatkan hasil yang maksimal. Lakukan bersama pasangan anda.

3. Berhubungan Intim Saat Waktu Yang Tepat

Wanita mempunyai sirkulasi masa subur yang bagus untuk membentuk sel telur pada rahim wanita. Waktu masa subur itu adalah setelah dua atau tiga hari sebelum wanita datang bulan. Lakukan hubungan seks pada saat anda sedang masa subur.

4. Buang Sperma Anda Sehari Sebelum Berhubungan Seks Bagi Pria

Jika seorang pria sudah lama tidak mengeluarkan sperma dari alat kelamin, itu akan membuat sperma anda yang tersimpan akan menjadi mati. Dengan itu lakukanlah ejekluasi sekali dalam beberapa hari untuk membuang sperma mati. Setelah itu lakukan hubungan seks ketika wanita sedang masa subur, dengan itu akan meningkatkan pembuahan sel telur pada rahim wanita.

5. Jadikan Sperma Anda Menjadi Kuat dan Sehat

Sperma yang kuat dan sehat akan membuat proses kehamilan menjadi cepat, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk mendapatkan sperma yang kuat.
  • Jangan meroko dan narkoba.
  • Jangan minum alkohol.
  • Jangan konsumsi kafein.
  • Buat berat badan anda menjadi ideal.
  • Dapatkan beberapa nutrisi penting seperti zat besi, asam folat, dan vitamin C - yang membantu menghasilkan sperma yang kuat dan berlimpah.
  • Jangan mandi di sauna atau air panas, karena panas dapat membunuh sperma anda.
 Jadi itu beberapa tips cara agar cepat hamil dengan mudah, ikuti cara cara diatas agar anda bisa mendapatkan kehamilan dengan cepat. Jika anda belum mendapatkan kehamilan harap bersabar mungkin anda belum sekarang diberikan kehamilan.



Baca juga - Makanan Yang Diperlukan Seorang Vegetarian Ketika Sedang Hamil

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.